Tips Trik Tutorial

Partners

test

Terbaru

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 26 Maret 2011

Software Nonosoft KHOT

Sore pukul 15.00 Wib seorang rekan meminta sy untuk mencarikan software nonosoft yang FULL VERSION katanya. Tak lama dari itu sy coba mencari apa yang dipesan....
Wow ternyata...nonosoft adalah software untuk penulisan huruf-huruf Arab, pembuat software itu mewajibkan penggunanya untuk membayarkan sejumlah uang.
(Jiah....klw bayar mah siapa aja juga bisa atuh brow!!!)

Terbesit dipikiran gmana caranya??? supaya software demo menjadi full version..
Tak perlu tau rahasia perusahaan...udah langsung aja tuh ane posting Softwarenya!!
Dijamin FULL VERSION
Sebelumnya Baca dulu prolog di bawah ini, supaya lebih memahami ttg NonoShoft!

Program Nonosoft KHOT dibuat untuk membantu saudara-saudara muslim dalam menuliskan ayat-ayat Al-Qur'an, hadits, do'a-do'a, pelajaran bahasa Arab maupun buku-buku, artikel dan software multimedia yang membutuhkan tulisan arab berharakat di dalamnya. Dengan adanya Nonosoft KHOT bisa menghilangkan anggapan susahnya menulis arab di komputer, karena harus menghafal letak tombol huruf-huruf arab pada keyboard atau harus melakukan copy/paste simbol dari Character Map untuk menulis karakter-karakter spesial yang tidak terdapat pada keyboard. Kesan 'kaku' dari tulisan arab hasil pengetikan melalui komputer juga dapat dikurangi, karena pada Nonosoft KHOT terdapat fasilitas untuk mengubah huruf-huruf yang diketik tergabung menjadi satu karakter secara otomatis dengan bentuk yang lebih alami

Contoh Pemetaan Keyboard Standard:
Tanpa Penekanan Tombol Shift




Jika Tombol Shift Tidak di Tekan

Dengan Penekanan Tombol Shift




Jika Tombol Shift di Tekan
Tanda Harakat


Silahkan Download Nonosoft!

Silahkan Download Serial Number Nonosoft!


Semoga Bermanfaat!

Jika artikel ini benmanfaat bagi anda silahkan donasikan kontribusi anda melalui link paypal saya di bawah ini!





14 komentar:

  1. pengalaman saya
    1. versi 2.3 dan versi 3 itu kan berbeda sekali.
    2. perbedaan demo dan full versi terletak di kelengkapan hurufnya, ada beberapa huruf dan karakter yang tidak ada di versi demo
    3. serial yang di upload itu untuk versi demo...
    4. size file demo = sekitar 1,5 MB
    full Versi 2.3 = 46 MB dan 62 MB(Setup+fonts = 6 MB)
    Full Versi 3 standar = 426 MB (setup+fonts = 7 MB)
    Full Versi 3 Personal = 2,70 MB

    pertanyaannya apakah yang agan posting ini versi 3 yang semua hurufnya berfungsi dan lengkap...??
    kira-kira begitu....

    BalasHapus
  2. "Jiah....klw bayar mah siapa aja juga bisa atuh brow"

    Ya Allah hindarkanlah aku dari dua sifat buruk: sombong dan keminter
    Aamiin

    BalasHapus
  3. Asslm.
    Koq gak bisa mas,
    setelahs aya install, dan restart,
    Nonosoft Khot nya tidak minta password atau serial atau apapun,
    trus gimana dong caranya biar dia bisa FULL...

    BalasHapus
  4. FYI, mulai programming, modifikasi huruf, hingga pada bugfix semuanya dikerjakan sendirian oleh Nono Setiawan (teman kuliah saya) selama lebih dari 4 bulan untuk versi 1.1 dan versi 2 n 3 juga hampir sama. Jd, kalau dia menarik bayar, yah saya rasa sangat wajar sekali.
    Kl agan melakukan hal yang sama, apa bersedia menggratiskan? Pahalanya besar lho. :-)

    BalasHapus
  5. Aku bangga sama Mas Nono...saudara kita itu bisa bikin software yg sangat berguna, tidak kalah dengan programmer manca...kelak jadi amal jariyah semoga...

    BalasHapus
  6. coba dulu ah, kalo gak bisa ane balikin lagi ya, . .
    :D

    BalasHapus
  7. Ana minta softwarenya mas bro...! tapi sekalian dengan password nya mas bro ?

    BalasHapus
  8. Saya sangat berterimah kasih jika ada yang membantu mengirimkan Sofware nonosoft v3......saya selalu kumpulkan do'a-doa untuk di ketik kemudian di berikan kekeluarga untuk di amalkan. Kalau ada yang ikhlas membantu maka tolong dong kirimkan......File di atas sudah mengandung virus maleware.....

    BalasHapus
  9. Hoax, sok keminter. Nonosoft mulai versi 1, versi 2 dan yg terakhir versi 3 saya tau persis bagaimana si pemilik aslinya (Nono Setiawan) membuat software tersebut. Bahkan ketika Mas Nono dipanggil oleh Yang Maha Segalanya pada desember 2014 silam, saya berada di sampingnya. Pernah saya tanyakan semasa Almarhum masih hidup, kenapa hasil pemikiran intelektualnya dijual dengan harga yang terlalu murah menurut saya. Tau apa jawabannya?.. "Bagi saya sudah lebih dari cukup, dan inipun bisa menghidupi istri dan ke empat putriku juga kedua orang tuaku"

    BalasHapus
  10. Ingin dapat Full Versi Nonosoft Khot 3? saya punya kode registratornya!! DIJAMIN 100% JALAN UNTUK VERSI 3 STANDARD / FULL VERSI

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman