Tips Trik Tutorial

Partners

test

Terbaru

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 10 Oktober 2016

Aplikai Jahil Andoid

Setiap orang di dunia ini pasti mempunyai sifat yang suka iseng maupun jahil kepada orang lain terutama pada teman sebayanya. Hal tersebut dilakukan untuk sekedar lucu-lucuan maupun humor semata untuk menghibur dan menyenangkan.

Seiring perkembangan jaman dan teknologi maka banyak media yang bisa dipakai untuk menjaili teman anda. Salah satunya adalah dengan gadget yang anda miliki seperti smartphone dengan Os Android. Sekarang sudah banyak developer yang membuat aplikasi jahil untuk android yang bisa membuat teman anda bingung ketika meminjam hp anda.

Berikut ini penulis berikan info mengenai 4 aplikasi android untuk menjahili teman anda ;

1. Blue Screen of Death – BSOD

Aplikasi android dengan fitur sederhana ini mampu menjahili teman anda, ketika membuka hp maka teman anda akan kaget melihat tampilan smartphone berubah jadi biru seolah-olah sedang mengalami bluescreen atau crash.

Install Aplikasi Blue Screen of Death 

2. Don’t Touch My Droid

Aplikasi jahil di android berikutnya datang dari Chintan Radia yang bernama Don’t Touch My Droid. Jika smartphone anda diaktifkan oleh orang lain maka aplikasi ini akan otomatis mengirimkan pesan. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini ?

Install Aplikasi Don’t Touch My Droid 

3. Fake Error

Selanjutnya adalah aplikasi Fake Error, dimana aplikasi ini akan membuat pesan atau notifikasi palsu yang bisa anda tentukan sendiri kalimatnya. Buatlah kalimat yang paling membuat teman anda syok agar tidak sembarangan meminjam handphone anda.

Install Aplikasi Fake Error 

4. Tap, Break & Shake

Aplikasi terakhir ini akan membuat seolah-olah screen atau layar hp anda terlihat pecah. Aplikasi ini akan mengelabuhi teman anda dan membuat iya kaget. Ingin mencobanya ?


Install Aplikasi Tap, Break & Shake 

Tertarik untuk mencoba aplikasi jahil untuk android ini ? Buat teman anda lebih syok lagi dan selamat mencoba.

iMISSu
_mynameis_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman