Tips Trik Tutorial

Partners

test

Terbaru

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 07 Oktober 2010

Mencegah Orang lain menginstal di komputer kita

Kita terkadang kesal dengan ulah teman2 kantor yg iseng2 menginstall beberapa program yg tidak kita inginkan. terkadang junk program yg gak penting penting amat. misalanya pada komputer saya terdapat beberapa video player dari berbagai jenis bahkan ada beberapa yg trial dan notifikasinya sangat2 menggangu.

Akhirnya saya berinisiatif untuk membatasi ulah menjengkelkan mereka dengan solusi yg lain tanpa merombak registry dan gpedit (karena percuma menegur mereka secara langsung hihihi). setelah googling sana sini akhirnya saya menemukan sebuah software yg sangat cocok dengan saya, berbeda dengan Deepfreeze, kalo yg ini hanyal membatasi penginstallan program saja. aplikasinya berjalan di blakang layar namun sangat2 ringan tanpa membebani system. 

Namanya adalah Install-Block. sebuah program yg membatasi user untuk melakukan penginstallan dan di proteksi dengan password admin baik untuk menjalankan atau mendisable di tray icon. saya sangat terbantu dengan program ini. silakan di coba.



Download (Size 3.55 MB) :
Direct Link:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman