Tips Trik Tutorial

Partners

test

Terbaru

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 16 Desember 2013

Cara dan Trik Cepat Lewatkan Daftar Tunggu BBM Android dan Iphone


Trik Maestro - Baru baru ini bbm.com merilis aplikasi BBM Messenger untuk pengguna android dan iphone, 10 juta pengguna lebih sudah mendownload aplikasi gratis ini dari appstore/google play namun untuk segera menikmati/memakai/menggunakan fasilitas chat blackberry ini anda harus menunggu email jawaban, atau masuk waiting list email dari blackberry (menunggu konfirmasi dari blackberry ke email yang anda daftarkan), kecuali email yang sudah pre regitered sebelumnya di bbm.com. Ingin tau cara mempercepat menggunakan bbm tanpa harus menunggu lama email balasan dari blackberry,
berikut cara – caranya ;

1. Force stop (matikan dengan paksa) aplikasi BBM lewat app setting pada saat melakukan pendaftaran email pada awal startup atau dengan menekan tombol home 2x atau bisa juga dengan menggunakan tombol back 2x. Cara ini berhasil hanya untuk beberapa tipe android tertentu saja.

2. Cara lain, ini yang paling Joss, yaitu dengan meminjam alamat email teman, keluarga, yang sudah berhasil terdaftar dan memiliki PIN BBM android atau pun Iphone. Tenang hal ini tidak akan merugikan teman atau keluarga yang anda pinjam alamat emailnya, ini hanya trik untuk melewatkan tahapan verifikasi BBM saja setelah tahapan ini di lewatkan nanti anda juga akan mendaftar dengan alamat email anda sendiri untuk mendapatkan blackberry ID dan PIN BBM android atau iphone anda.

Yang membutuhkan link untuk BBM Android silahkan klik disini! (google play)

Semoga membantu!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman